AMD mengumumkan ketersediaannya platform PC gaming terbaik dan terbarunya secara global yang ditenagai oleh kartu grafis AMD Radeon™ RX 5700 dan prosesor desktop AMD Ryzen™ Generasi Ketiga, dan juga varian prosesor AMD Ryzen™ 3000 Series yang dilengkapi dengan pengolah grafis Radeon™ (APU). Semua penawaran ini akan menghadirkan performa gaming luar biasa, pengalaman imersif, dan ketajaman visual ke tingkatan baru yang lebih tinggi.

Dimulai pada hari ini, kartu grafis AMD Radeon RX 5700 XT dan RX 5700 akan tersedia pada AMD.com dan dari e-tailer dan retailer dengan harga masing-masing dimulai dari Rp6.500.000,00 dan Rp5.900.000,00 (termasuk pajak 12,5%), dan kartu grafis Radeon RX 5700 XT AMD 50th Edition tersedia secara terbatas senilai $449 USD SEP.

READ  AMD Radeon Dipercaya Mentenagai Platform Game Terbaru, Google Stadia

Prosesor Desktop AMD Ryzen Generasi Ketiga, ditenagai hingga 12 cores dan 24 thread yang kini sudah tersedia di pasaran, merupakan demonstrasi luar biasa dari keunggulan teknologi AMD. Dimulai pada hari ini, Prosesor Desktop Ryzen Generasi Ketiga, termasuk Prosesor Ryzen 3000 Series dengan pengolah grafis Radeon (APU) yang baru, telah tersedia di seluruh dunia pada e-tailer dan retailer dimulai dengan harga dari Rp1.599.000,00 (termasuk pajak 12,5%).

“Kami bangga untuk menyuguhkan produk kartu grafis AMD Radeon dan prosesor AMD Ryzen terbaru kami untuk menciptakan platform PC gaming terdepan dengan performa unggulan di setiap tingkatan harga,” kata Dr. Lisa Su, President and CEO, AMD. “AMD berkomitmen untuk mendorong inovasi dan kompetisi di seluruh pasar komputasi dan grafis untuk memberikan pengalaman menakjubkan dan nilai-nilai tak tertandingi bagi para antusias PC, gamers, dan kreator.”

READ  Erajaya Active Lifestyle Hadirkan DJI RS 3 Mini dan DJI Mic

Kartu Grafis AMD Radeon RX 5700 Series: Nilai dan Performa Menakjubkan untuk Gaming 1440p

Kartu grafis AMD Radeon RX 5700 Series memanfaatkan arsitektur gaming RDNA, yang dirancang khusus untuk performa, skalabilitas, dan efisiensi daya yang superior, juga untuk mentenagai gaming di PC, konsol, mobile, dan cloud masa depan.

Arsitektur RDNA yang baru mendukung memori berkecepatan tinggi GDDR6, menghadirkan dukungan PCIe 4.0, dan juga memberikan hingga 1,25X peningkatan performa-per-clock dan performa-per-watt hingga 1,5X lebih tinggi dibandingkan Arsitektur AMD Graphic Core Next (GCN) yang sebelumnya; sehingga memampukan pengalaman gaming hyper-realistic, ultra-responsive, dengan framerate tinggi.

READ  AMD Hadirkan Pilihan Prosesor Varian Ryzen™ 3000XT