Cara Cek Insta Stalker dengan Mudah

Cara Cek Insta Stalker dengan Mudah
Cara Cek Insta Stalker dengan Mudah

Ada berbagai alasan yang bisa membuat kamu sampai-sampai ingin tahu akan, ”Siapa sih yang kerap membuka profil Instagram (IG) kita?” Selain itu, bisa juga kamu penasaran akan siapa paling sering nge-like postingan di sosial media.

Mungkin Kamu ingin tahu, apakah orang yang kamu suka juga tertarik dengan kamu. Atau mungkin kamu ingin tahu, apakah mantan pacar yang sering kamu kangenin dan profil Instagram-nya sering kamu cek, masih sering membuka profil IG kamu juga?

Apapun alasannya, mengetahui siapa yang kerap nge-stalk akun kamu bukan merupakan sesuatu yang mustahil lagi. Sebab, ada berbagai aplikasi smartphone dan juga situs yang menawarkan fitur tersebut.

Cara Cek Insta Stalker dengan Mudah
Penasaran bagaimana caranya? Nah, untuk kamu, di bawah ini terdapat daftar 7 aplikasi atau situs yang dapat kamu gunakan agar kamu bisa mengetahui ‘stalker’ kamu:

  1. Tanpa Aplikasi
    Kamu bisa mencoba mengecek stalker Instagram kamu melalui situs https://jnckmedia.com/igstalk. Caranya, kamu tinggal membuka situs tersebut, lalu klik pada bagian “Username.”

Selanjutnya, kamu perlu memasukkan nama akun instagram yang ingin dilihat. Setelah itu, kamu dapat mengisi verifikasi captcha yang tersedia. Tada! Akan muncul deh daftar stalker Instagram kamu.

  1. Followmeter for Instagram
    Berbeda dengan cara yang pertama, yang kedua ini adalah aplikasi, Kamu. FollowMeter for Instagram dapat menunjukkan analisis perkembangan Instagram kamu.

Termasuk jumlah follower terkini dan follower yang kerap membuka profil Instagram Kamu! Selain itu, aplikasi ini pun dapat mendeteksi bila terdapat follower palsu.

  1. Follower Analyzer for Instagram
    Dengan Follower Analyzer For Instagram, Kamu bisa melihat akun mana yang sering membuka profil Kamu, bahkan akun yang bukan merupakan pengikut kamu.

Aplikasi ini juga dapat melihat akun yang meng-unfollow Instagram kamu, maupun yang sering memberikan like untuk unggahan.

  1. iAssistant Follower Analysis
    Fitur-fitur dalam aplikasi ini meliputi analisa mengenai akun mana yang tidak follow back kamu, yang unfollow, memblokir, dan juga engagement dari Instagram stories dan posts kamu. Hasil yang diberikan oleh aplikasi ini pun mendetail lho, Kamu.
  2. Analyzer Plus
    Dengan Analyzer Plus, kamu bisa melihat statistik perkembangan followers dan juga engagement (like dan comment) dari followers kamu. Analyzer Plus memiliki user interface yang rapi dan enak dilihat, membuat experience kamu dalam menggunakan aplikasi ini lebih nyaman.