Earphone Terbaik, Manjakan Telinga Mulai Rp100 Ribuan!

Earphone Terbaik, Manjakan Telinga Mulai Rp100 Ribuan!
Earphone Terbaik, Manjakan Telinga Mulai Rp100 Ribuan!

Mencari merk earphone terbaik untuk melengkapi perangkat musik mobile milikmu memang enggak mudah. Apalagi jika kamu mengidam-idamkan headset berperforma terbaik yang bisa memuaskan selera musikmu.

Saat ini, untungnya kamu bisa mendapatkan produk audio dari brand ternama dengan harga yang tidak harus mahal. Berbagai pilihan earphone berkualitas bisa kamu pilih sesuai budget yang dimiliki, namun tetap bisa memenuhi kebutuhanmu.

Daripada bingung, simak rekomendasi earphone atau headset terbaik paling favorit berikut ini!

Rekomendasi Earphone / Headset Terbaik

Untuk menemukan rekomendasi earphone terbaik yang bisa jadi andalan, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp100 ribuan saja lho Kamu. Simak daftar produk berikut ini:

  1. Fantech SCAR EG2
    Fantech merupakan produsen headset lokal dari Indonesia yang sudah go Internasional dan menghasilkan beragam produk berkualitas.

Fantech SCAR EG2 merupakan headset gaming yang memiliki kinerja bass yang baik dan suara yang jernih.

Dilengkapi dengan mikrofon ganda yang fleksibel, mic bisa dipasang dan dilepas sesuai keperluan. Harganya pun dibanderol cukup murah hanya 100 ribuan.

  1. KZ ZS10
    KZ ZS10 memiliki desain casing transparan yang menampilkan seluruh bagian komponen di dalam earphone.

Earphone besutan Knowledge Zenith ini mempunyai frekuensi 7Hz-40000Hz, impendasi 32 ohms, dan sensitivitas 104 DB yang performanya memukau dan bassnya sangat terdengar rapi.

Selain itu, KZ ZS10 memiliki kabel over-the-ear berbentuk anyaman dan transparan yang bisa dicopot dan dipasang.

  1. Pioneer Extra Bass SE-QL2T
    Sesuai dengan namanya yang mengandung kata “bass”, Pioneer Extra Bass SE-QL2T memiliki kemampuan deep bass untuk para penikmat bass yang biasa disebut dengan basshead.

Headset In Ear Monitor (IEM) ini berbahan dasar aluminium yang mampu menahan getaran yang mengganggu kualitas suara dibandingkan plastik. Desain yang dimiliki juga cukup elegan.

Dengan konsep kepala earbud yang miring beberapa derajat, headset ini nyaman saat dipakai.