Perkembangan kawasan BSD City yang kian pesat dengan segala fasilitasnya telah memberikan imbas pada kawasan sekitarnya.

Salah satu titik perkembangan tersebut berada di kawasan Cisauk dan Cicayur, yang saat ini telah menjadi trend center industri properti.

Menurut Zico Machriebie, Marketing Director Giantara Group, kawasan Cisauk merupakan area yang sangat diuntungkan karena menyatu dengan BSD City.

“Tak hanya infrastruktur, fasilitas yang ada di kawasan BSD yang dekat dengan Cisauk juga cukup banyak, sehingga banyak pengembangan perumahan di kawasan Cisauk,” kata Zico.

READ  Apindo Harapkan BI Tidak Lagi Naikkan Suku Bunga Acuan

Menurut Zico, pengembangan proyek perumahan baru di kawasan Cisauk sendiri dalam beberapa tahun terakhir sangat signifikan.

“Apalagi, permintaan rumah di Cisauk lebih tinggi dibanding kawasan lain yang termasuk dalam Kabupaten Tangerang seperti Legok, Curug, Cikupa, Balaraja dan lainnya,” jelasnya.

Zico menjelaskan, Giantara Group saat ini tengah mempersiapkan proyek Giantara Serpong City (GSC) dan telah melakukan ground breaking pembangunan marketing gallery dan show unit.

“Adapun lokasi proyek Giantara Serpong City berada di ruas jalan raya Cisauk dengan luas lahan mencapai 109 hektare,” imbuhnya.

READ  Review iPad Pro, Bertenaga Super

Dalam pengembangannya, Giantara Serpong City mengedepankan konsep green development dan sentuhan konsep Transit Oriented Development (TOD) dan Pedestrian Oriented Development (POD) dengan memanfaatkan Stasiun Cicayur sebagai simpul transportasi.

“Giantara Serpong City menawarkan konsep berbeda dari perumahan yang sudah ada di sekitarnya. Apalagi, kami menggandeng konsultan desain dan arsitektur ternama yaitu Airmas Asri,” tandas Zico.