HP Gaming Murah Terbaik, Andal tanpa Mahal

HP Gaming Murah Terbaik, Andal tanpa Mahal
HP Gaming Murah Terbaik, Andal tanpa Mahal

Tidak terbatas pada kegunaan dalam berkomunikasi dan fungsi mendasar lainnya, saat ini smartphone sudah mampu meringkas segala bentuk mobilitas. Meningkatkan segala kepraktisan di era digital.

Hanya dengan satu perangkat saja kamu bisa melakukan berbagai kegiatan sehari-hari sekaligus. Seperti melakukan panggilan telepon, mengakses media sosial, berfoto, streaming, hingga bermain game.

Terus mengembangkan teknologi terbaru, saat ini banyak ponsel pintar canggih dengan harga terjangkau. Beberapa di antaranya bahkan mendapat pujian berkat ketangguhannya dalam mengoperasikan berbagai aplikasi berat dan andal dalam ber-multitasking.

Rekomendasi HP Gaming Murah & Terbaik

HP gaming murah merupakan perangkat yang dirancang khusus untuk menunjang pengalaman mobile gaming lebih optimal meski dibanderol affordable. Berikut ini daftar rekomendasi untukmu Kamu:

  1. Xiaomi Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11 dibekali dengan chipset Qualcomm, yakni Snapdragon 680. Chipset yang satu ini mendukung teknologi seluler hingga 4G.

Ada dua varian memori yang bisa kamu pilih, yakni RAM 4GB + penyimpanan 128GB dan RAM 6GB + penyimpanan 128GB. Keduanya menggunakan penyimpanan berteknologi UFS 2.2 dan RAM LPDDR4X sehingga smartphone ini sangat cocok untuk keperluan gaming.

  1. Xiaomi POCO F4 GT

HP ini menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dengan dukungan penuh dari RAM 12GB yang dapat menunjang aktivitas gaming yang berat sekalipun.

Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,67 inci yang mampu menampilkan resolusi hingga FHD+. Kemampuan refresh rate 120Hz juga dijamin akan memberikan pengalaman gaming terbaik yang lancar.

  1. Realme 8 Pro

Realme 8 Pro memiliki desain kekinian dengan “Dare to Leap” yang memanjang di bagian belakang bodi ponselnya dengan desain yang elegan. Dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan RAM 8 GB ponsel ini andal digunakan untuk bermain game-game berat.

Penyimpanan yang tersedia hingga 128 GB juga bisa menyimpan banyak file dan aplikasi secara leluasa. Selain itu, baterai 4.500 mAh yang dibekali fast charging 50W dapat mengisi baterai sampai penuh hanya dalam waktu 47 menit, lho.