HP MediaTek Helio G90T, Tangguh dan Murah

HP MediaTek Helio G90T, Tangguh dan Murah
HP MediaTek Helio G90T, Tangguh dan Murah

Banyaknya game online yang mengasyikkan menuntut para gamers untuk mempunyai sebuah handphone (HP) berkualitas untuk bermain game. HP dengan chipset MediaTek Helio G90T bisa menjadi pilihan karena memiliki fitur-fitur terbaru dan juga teknologi MediaTek HyperEngine yang membuat performa lebih baik.

Chipset ini menggabungkan CPU Arm Cortex-A76 & Cortex-A55 terbaru dengan cache L3 besar dan kecepatan hingga 2,05GHz yang menawarkan peningkatan luar biasa untuk kecepatan dalam game dan aplikasi. Dengan tambahan CPU Arm Mali-G76 3EEMC4 terbaru dengan kecepatan hingga 800MHz, kinerja ponsel tentunya maksimal saat bermain game.

Hadirnya teknologi game MediaTek HyperEngine dalam ponsel ini juga meningkatkan perfoma gaming mulus tanpa lag yang dilengkapi Resource Management Engine. Selain itu, ada juga fitur Rapid Response Engine untuk daya sentuh akurat, Intelligent Network Prediction Engine untuk koneksi jaringan terbaik.

Daftar HP dengan MediaTek Helio G90T

Selain berbagai keunggulan di atas, chipset MediaTek Helio G90T juga mampu mendukung platform hingga empat kamera dan kamera tungga hingga 64 MP, lho.

Uniknya, deretan handphone dengan chipset ini rata-rata dibandrol dengan harga terjangkau. Berikut rekomendasinya:

  1. Realme 6
    Tak hanya desain yang menawan dari setiap produknya, Realme juga menghadirkan ponsel gaming berkualitas dengan harga terjangkau, seperti Realme 6. Dengan refresh rate 90 Hz, tentunya kamu akan nyaman scrolling secara halus dan anti lag juga bermain game dengan performa mulus.

Baca Juga : https://pstcintawana.com/

Realmemenyediakan pelindung mata Object and Semantic Images and Eye-tracking (OSIE) saat bermain handphone dalam waktu yang lama juga fitur keamanan dengan face unlock.

  1. Xiaomi Redmi Note 8 Pro
    Xiaomi Redmi Note 8 Pro merupakan HP pertama dengan sensor kamera 64 MP saat waktu peluncurannya, dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G90T yang bertenaga. Kecanggihan kamera dan performa yang dimiliki ponsel ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Mulai dari 2 jutaan saja, kamu bisa mendapatkan ponsel canggih ini dengan RAM dan penyimpanan yang lega. Ponsel ini diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk ketahanan layar dan memiliki sertifikasi IP52 yang memiliki perlindungan terhadap hujan dan keringat.

  1. Realme Narzo
    Dengan teknologi game MediaTek HyperEngine, tentunya dapat mendukungmu untuk bermain game dengan lancar. Layar Narzo memiliki dimensi 6,5 inci di sisi depannya sudah mendukung refresh rate 90Hz dan Ultra Smooth Display yang tentunya memiliki daya sentuh responsif.

Kapasitas baterai 4.300 mAh di dalamnya dapat membuat ponsel terisi penuh dalam waktu 60 menit saja jika menggunakan 30W Dart Charge. Tentunya ini menghemat waktumu saat pengisian daya.