Infinix Siap Rilis Note 12 2023 Bulan Depan

Infinix Siap Rilis Note 12 2023 Bulan Depan
Infinix Siap Rilis Note 12 2023 Bulan Depan

Infinix mengumumkan akan meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Note 12 2023. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan pada 8 Desember 2022.

Smartphone ini disebut akan didukung dengan chipset unggulan, serta RAM yang bisa diperluas kapasitasnya. Untuk itu, Infinix mengklaim Note 12 2023 akan menjadi smartphone yang tepat untuk mendukung kegiatan multitasking para kaum urban.

Keunggulan smartphone ini pun kian terasa saat dipadukan dengan fitur Internet of Vehicle dari Wuling Air EV. Sebab, pengendara nantinya bisa mengendalikan berbagai fitur di smartphone secara lebih nyaman dan aman.

Perlu diketahui, Infinix telah berkolaborasi dengan Wuling untuk menghadirkan teknologi yang mampu menunjang aktivitas dinamis para generasi muda. Hal itu dilakukan dengan integrasi smartphone Infinix dengan Wuling Air EV.

“Kami sangat bangga bisa menjajal Wuling Air EV yang menjadi mobil resmi dalam pelaksanaan KTT G20. Hal ini selaras dengan kampanye yang kita bawa yaitu Leading in Every Generation,” tutur Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu dalam keterangan resminya.

Tidak hanya itu, Infinix juga berkolaborasi dengan influencer sekaligus gamer Rachel Florencia. Kolaborasi keduanya ini tidak hanya soal teknologi smartphone, tapi hal lain yang erat dengan gaya hidup anak muda.

Salah satunya dilakukan dengan Rachel yang berkesempatan menjajal kendaraan listrik dari Wuling. Seperti diketahui, Wuling Air EV menjadi mobil resmi gelaran KTT G20 yang diadakan di Bali, 15 hingga 16 November 2022.

Infinix sendiri juga memiliki misi untuk terus berinovasi dalam hal teknologi yang berdampak pada pertumbuhan penjualan yang tinggi di tingkat global, hingga mencapai 157 persen. Infinix juga masuk dalam jajaran Top 5 brand smartphone di Indonesia.

Infinix Hot 20S Meluncur, Harga Rp 2 Jutaan

Di sisi lain, Infinix kembali memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Tanah Air. Kali ini, perusahaan yang berbasis di Hong Kong tersebut meluncurkan Infinix Hot 20S.

“Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas,” tutur Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi.

Dijelaskan lebih lanjut, Infinix Hot 20S menggunakan chipset MediaTek Helio G96 yang diklaim mampu menghadirkan performa gaming luar biasa. Chipset tersebut disandingkan dengan kemampuan fitur Extended RAM.

Berbekal fitur tersebut, kapasitas RAM Infinix Hot 20S dapat diperbesar hingga 13GB, sehingga memungkinkan perangkat menjalankan hingga 20 aplikasi di latar belakang. Untuk diketahui, kapasitas RAM smartphone ini sendiri adalah 8GB.