Laptop Dell Core i5, Aktif dan Produktif

Laptop Dell Core i5, Aktif dan Produktif
Laptop Dell Core i5, Aktif dan Produktif

Sebuah produsen laptop dari Negeri Paman Sam, yakni Dell turut bersaing dalam meluncurkan perangkat bertenaga dengan performa unggul. Terutama saat digunakan multitasking dengan prosesor generasi terbaru dari Intel.

Laptop Dell dengan Intel Core i5 ini rata-rata didukung oleh fitur Express Charge, fingerprint, sistem operasi Windows 10 Pro yang menunjang bisnis sebagai workstation, juga bobot laptop yang ringan dan tipis untuk memudahkanmu beraktivitas saat ingin dibawa ke mana-mana.

Ada banyak pilihan laptop Dell dari berbagai lini produk Vostro, Latitude, XPS, hingga laptop gaming yang bisa jadi pilihanmu. Masing-masing produk memiliki keunggulan tersendiri yang menarik untuk dipertimbangkan.

Daftar Laptop Dell Core i5

Dengan teknologi dengan manufaktur berskala 22nm yang memakai konsumsi listrik daya rendah dalam pengoperasian Intel Core i5. Deretan laptop Dell ini bisa menjadi pilihanmu saat mencari laptop baru bertenaga, hemat baterai, dan responsif:

  1. Dell G5 15 Gaming Laptop
    Dell G5 15 Gaming Laptop bisa menjadi pilihan tepat saat mencari laptop gaming. Laptop ini dilengkapi fitur kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3060 yang didukung oleh arsitektur RTX dari NVIDIA generasi ke-2.

Chip tersebut dilengkapi RT Cores, Tensor Cores, dan multiprosesor streaming baru untuk grafik ray-traced yang realistis dan fitur AI mutakhir.

Untuk memanjakan para gamers, kecepatan refresh rate Dell G5 15 sangat sangat responsif dengan panel layar 120Hz dan kecerahan 250-nit.

Terdapat juga sektor pendinginan dual-fan cooling yang membuat laptop tetap dingin saat bermain game. Keyboard gaming laptop ini dilengkapi dengan fitur blue backlight, spill-resistant WASD keyboard, dan numeric keypad.

  1. Dell Vostro 15 3500
    Intel Core generasi ke-11 terbaru dari Intel ditujukan untuk laptop tipis bertenaga seperti Dell Vostro 15 3500. Laptop ini cukup andal digunakan untuk mengerjakan tugas, internetan, dan bermain game kasual.

Dengan prosesor Intel Core i5-1135G7 generasi terbaru, laptop ini dilengkapi RAM 8 GB, dan media penyimpanan SSD 256 yang cukup responsif. Dell memberikan opsi sistem operasi Windows 10 Home atau Ubuntu dalam devices yang satu ini.

Dari segi baterai, laptop ini memiliki kapasitas baterai 42 WHr yang bisa bertahan lama saat Work From Home.

  1. Dell Latitude 15 3510
    Laptop bisnis biasanya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, berbeda dengan Dell Latitude 15 350, laptop bisnis ini bisa kamu miliki mulai dari 5 jutaan saja.

Laptop bisnis kelas entri ini menawarkan daya tahan baterai yang cukup lama, dan lampu backlit keyboard yang memudahkan pengguna saat terutama di ruangan gelap.

Sistem operasi laptop ini adalah Windows 10 Pro yang tentunya cocok digunakan untuk bisnis dengan fiturnya yang lengkap. Layar seluas 15.6 inci juga memudahkan kamu bekerja secara leluasa.