Manchester United Info Berminat Merekrut Neymar dari PSG

Manchester United dilaporkan berminat merekrut penyerang andalan Paris Saint-Germain ( PSG ), Neymar. Namun, klub berikut masih menanti ketetapan sang pemain dan juga pengambilalihan kepemilikan klub. Dalam hadapi jendela bursa transfer musim panas yang akan segera dibuka terhadap Juni mendatang, Manchester United dikabarkan mencari pemain anyar untuk lini serang. Salah satu pilihan utama mereka adalah Neymar, penyerang yang beroperasi di segi kiri.

Menurut laporan Goal International terhadap Selasa (25/4/2023), Manchester United akan memantau keadaan kontrak Neymar di PSG. Saat ini, pemain asal Brasil itu masih menjalani pemulihan cedera sampai akhir musim. “Meskipun miliki kontrak jangka panjang dengan PSG yang terjadi sampai 2027, masa depannya di ibu kota Prancis diragukan, dengan PSG dikabarkan idamkan membiarkan penyerang di musim panas,” tulis Goal International. Manchester United telah mengincar Neymar sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu, namun rancangan berikut urung terjadi sebab klub sedang didalam sistem penjualan. Jika pengambilalihan klub telah selesai, barangkali Neymar akan segera merapat ke Old Trafford. “Jika pengambilalihan Qatar selesai terhadap musim panas, maka klub diharapkan mengambil alih cara konkret untuk membawa sang penyerang ke Old Trafford,” tulis Goal International. Chelsea terhitung dikabarkan idamkan merekrut Neymar, agar Manchester United akan hadapi kompetisi ketat. Pemilik Chelsea, Todd Boehly dikabarkan sempat bertanya berkenaan ketersediaan Neymar.

Manchester United dilaporkan berminat merekrut penyerang andalan Paris Saint-Germain ( PSG ), Neymar. Namun, klub tersebut masih menunggu keputusan sang pemain serta pengambilalihan kepemilikan klub. Dalam menghadapi jendela bursa transfer musim panas yang akan segera dibuka pada Juni mendatang, Manchester United dikabarkan mencari pemain anyar untuk lini serang. Salah satu pilihan utama mereka adalah Neymar, penyerang yang beroperasi di sisi kiri.

Menurut laporan Goal International pada Selasa (25/4/2023), Manchester United akan memantau situasi kontrak Neymar di PSG. Saat ini, pemain asal Brasil itu masih menjalani pemulihan cedera hingga akhir musim. “Meskipun memiliki kontrak jangka panjang dengan PSG yang berlangsung hingga 2027, masa depannya di ibu kota Prancis diragukan, dengan PSG dikabarkan ingin melepas penyerang di musim panas,” tulis Goal International. Manchester United telah mengincar Neymar sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu, namun rencana tersebut urung terjadi karena klub sedang dalam proses penjualan. Jika pengambilalihan klub sudah selesai, kemungkinan Neymar akan segera merapat ke Old Trafford. “Jika pengambilalihan Qatar selesai pada musim panas, maka klub diharapkan mengambil langkah konkret untuk membawa sang penyerang ke Old Trafford,” tulis Goal International. Chelsea juga dikabarkan ingin merekrut Neymar, sehingga Manchester United akan menghadapi persaingan ketat. Pemilik Chelsea, Todd Boehly dikabarkan sempat bertanya mengenai ketersediaan Neymar.

Diketahui, kontrak Neymar Jr. di PSG tidak lama lagi akan segera habis. Mega Bintang berusia 31 tahun asal Brazil itu bergabung dengan Les Parisians dari Barcelona pada Agustus 2017 seharga £189 juta. Meski membantu klub meraih empat gelar Ligue 1 dalam lima musim, Neymar Jr. tidak mampu membawa timnya meraih kejayaan di Liga Champions. Neymar Jr. tidak tampil untuk PSG sejak Februari karena cedera pergelangan kaki. Tim Asuhan Christophe Galtier hanya berjarak satu poin dari mempertahankan mahkota Ligue 1 mereka dan akan yakin memastikan finis di tempat pertama dengan kemenangan di Strasbourg pada hari Sabtu.