OPPO dilaporkan berencana untuk meluncurkan Find X6 dan Find X6 Pro pada kuartal pertama tahun 2023. Awal bulan ini, tipster Evan Blass membagikan render dari dugaan Find X6. Perangkat ini terlihat dengan kamera zoom periskop.

Bocoran baru mengungkapkan bahwa OPPO memiliki ponsel lain dengan kamera periskop. Menurut tipster Digital Chat Station, perangkat itu akan diposisikan sebagai ponsel kelas menengah ke atas. Dia juga membagikan spesifikasi utama perangkat tersebut.

Karena sepertinya bukan ponsel flagship, sepertinya tipster itu tidak akan membicarakan seri Find X6. Dilansir dari Gizmochina (27/12), bocoran informasi yang muncul pada bulan November mengklaim bahwa Reno 10 Pro+ akan hadir dengan kamera zoom periskop yang akan menawarkan 5x zoom optik. Karenanya, ada kemungkinan dia berbicara seputar Reno 10 Pro+.

READ  Render Bodi Galaxy A54 Sudah Muncul, Punya Desain Lebih Premium

Menurut tipster, ponsel OPPO mendatang dengan nomor model PHU110 akan menampilkan kamera utama Sony IMX890 50 MP. Ini juga akan disertai dengan lensa ultra lebar Sony IMX355 8 MP dan kamera periskop yang tidak diketahui.

Ponsel misterius ini akan ditenagai oleh chipset berperforma tinggi, yang dibangun dengan proses N4 TSMC. Ini akan mengemas baterai sel ganda 4.700 mAh. Untuk layarnya, ponsel mendatang itu akan mendukung resolusi 1,5K dan refresh rate 120 Hz. Layar ini memiliki desain punch-hole di tengah dan tepi melengkung. Kemungkinan besar, itu akan dilengkapi dengan layar OLED.

READ  Dukungan Detail Kamera OPPO Find X6 Pro Terungkap

Tidak ada bukti nyata yang mendukung klaim bahwa tipster berbicara mengenai seri OPPO Reno 10 Pro. Seri Reno 9 diluncurkan pada November, dan jajaran Reno 10 diperkirakan akan debut pada pertengahan 2023. Dengan demikian, disarankan untuk menunggu laporan lebih lanjut untuk mengetahui nama sesungguhnya dari OPPO PHU110.