Memburuknya kualitas air dan udara di kota besar mendorong minat konsumen pada produk purifier atau penjernih air dan udara di Indonesia. Hal itu diungkapkan Head of Marketing & Education Department Coway, Jeon Chan saat berbincang dengan media di Pameran Homedec yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang Selatan.

“Memburuknya kualitas air dan udara yang ada di sekitar kita memang berdampak besar pada meningkatnya penjualan produk penjernih air dan udara yang biasa kita sebut water purifier dan air purifier. Karena semakin ke sini, orang makin sadar akan kesehatan,” ungkap Jeon.

READ  Laptop 3 Jutaan: Anti Lemot dan Awet

Menurut Jeon, pada masa pandemi, penjualan produk air purifier ini memang cukup meningkat lantaran sebagian orang takut dengan adanya virus Covid-19. Namun seiring dengan berjalannya kondisi, produk water purifier kini penjualannya meningkat.

“Sekarang orang banyak yang mencari produk water purifier karena mungkin banyak orang yang sudah mulai paham dan mungkin lelah mengganti galon air. Karena dengan produk water purifier ini orang dapat dengan mudah langsung meminum air yang disaring dari water purifier,” tambahnya.

Coway Indonesia yang merupakan perusahaan yang konsen akan gaya hidup sehat terus berupaya mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas hidup dan kesehatannya dengan menggunakan beragam produk air purifier dan water purifier.

READ  Ingin Kantong Duit Terisi Meski di Rumah Saja, Begini Kiatnya

“Homedec menjadi momentum tepat bagi Coway untuk lebih dekat dengan para pemilik rumah yang ingin level up gaya hidup sehat dengan memastikan lingkungan tempat tinggal mereka aman dan nyaman. Kami juga menantikan kesempatan bertemu langsung dengan sesama pelaku industri untuk bertukar insight seputar kebutuhan market rumah tangga,” tandasnya.