POCO F4 GT Turun Harga Hingga Rp1 Juta

POCO F4 GT Turun Harga Hingga Rp1 Juta
POCO F4 GT Turun Harga Hingga Rp1 Juta

POCO sekali lagi memberikan bukti nyata kalau smartphone dengan extreme performance dan extreme price bukan cuma “gimmick”. Pasalnya, kini POCO F4 GT yang datang dengan harga ekstrem untuk kelas flagship, sekarang bahkan makin ekstrem lagi, turun harga mulai 16 Januari 2023.

Seperti ditegaskan oleh orang nomor satu di POCO Indonesia, Andi Renreng yang menjabat sebagai Head of Marketing POCO Indonesia bahwa POCO selalu mendengarkan keinginan dari POCO Fans. Karena itu, POCO Indonesia mengabulkan wishlist tahun baru dengan sesuatu yang mengejutkan.

“Tidak nanggung-nanggung, pada tanggal 16 Januari 2023 nanti POCO F4 GT yang datang sebagai smartphone flagship POCO dari lini F Series ini kami buat harganya makin ekstrem sebesar Rp1.000.000. Dari harga Rp8.999.000, POCO F4 GT dijual seharga Rp7.999.000,” ucap Andi.

Andi juga menambahkan bahwa dengan turunnya harga POCO F4 GT di pasar Indonesia, bakal semakin banyak POCO Fans, terutama para hardcore gamer yang bisa mewujudkan harapannya memiliki smartphone paling kencang dari POCO untuk saat ini.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, POCO berhasil melakukan optimasi sehingga POCO F4 GT mampu menjalankan berbagai game mobile favorit dengan performa luar biasa. Untuk urusan performa, smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.

Tak hanya menarik untuk sektor dapur pacunya, POCO F4 GT juga dibekali dengan L1+R1 triggers yang menjadikan smartphone ini semakin unik. Kehadiran L1+R1 triggers mampu menyulap POCO F4 GT menjadi layaknya mesin game, bikin kalian punya kontrol dengan presisi tingkat tinggi.

Pop-up triggers ini didesain dengan magnetic levitation technology yang sanggup melampaui 1,5 juta tekanan dengan mudah, dan telah diuji di lebih dari 100 game populer dengan hasil yang stabil, responsif, dan punya durability (daya tahan) yang sangat kuat.

Dalam kondisi normal, L1+R1 triggers juga bisa diubah jadi shortcut buat mengaktifkan kamera, perekaman video, atau lampu kilat. Selain itu, POCO F4 GT juga punya fitur gaming turbo performance agar kemampuannya makin meningkat saat kalian bermain game.

Performanya pun tetap stabil ketika smartphone ini dipakai bermain game dalam waktu yang lama. Ini berkat manajemen suhu yang ditingkatkan melalui teknologi Liquid Cool 3.0 dengan dual vapor chamber seluas 4860 mm², sehingga suhu smartphone selalu dalam kondisi yang wajar.

Dengan performa yang dimilikinya, POCO F4 GT memang terbilang layak jadi smartphone pilihan kalian yang mendambakan gaming experience lengkap, bahkan jika kalian seorang gamer profesional sekalipun. Hal itu juga sudah dibuktikan langsung oleh AURA Esport.

“Dengan ini, POCO F4 GT makin bisa diakses lebih banyak POCO Fans dan jangan tunda buat memilikinya biar kalian bisa segera beraksi. Asal kalian tahu, sambutan terhadap POCO F4 GT begitu positif. Jika kurang gercep, bisa-bisa kehabisan. Jadi, langsung GAS!” pungkas Andi.

Kalian bisa mendapatkan POCO F4 GT di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku. Selain itu, POCO F4 GT tersedia pula secara offline di POCO Store dan mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Urban Republic.