Polisi Buru Dua Pelaku Begal Sadis Tabrak hingga Bacok Pria di Bekasi

Seorang pria berinisial MY (26) dilaporkan jadi korban kejahatan duo begal di sebuah jalur sepi di wilayah Bantargebang, Kota Bekasi. Pelaku yang diketahui menabrak, membacok hingga merampas motor korban kini diburu polisi.
“Pelaku diburu, tetap lidik (penyelidikan),” kata Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti pas dihubungi, Rabu (28/6/2023).

Ririn menyebutkan pihaknya sedikit kesulitan menyelidiki pelaku dikarenakan tidak ada saksi mata ataupun CCTV di lokasi. Namun demikian pihak kepolisian tengah mengupayakan mengusut perkara yang ada.

Masalahnya di situ nggak ada CCTV, jadi sebetulnya jalur sepi. Sebelah kanannya sawah perbatasan. Kami dari pihak polisi mengusulkan untuk menempatkan CCTV kepada pihak terkait,” ujarnya.

Korban Ditabrak Lalu Dibacok
Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (25/6) pukul 22.30 WIB. Saat itu korban tengah melaju seorang diri di jalanan sepi.

Tiba-tiba, singgah dua pelaku berboncengan satu motor dari arah berlawanan menabrak korban. Korban pun mengerem mendadak hingga terjatuh dari motornya.

Baca juga seputar info lainya: korban tawuran di jakarta

Menurut keterangan korban pas korban melintas di TKP, tiba-tiba dari arah depan para pelaku bersama dengan memakai sepeda motor Honda Beat langsung membatasi dan menabrak korban, jadi motong jalannya. Setelah itu ngerem mendadak jatuh,” kata Ririn.

Tak hingga di sana, tidak benar satu pelaku lalu membacok korban bersama dengan sebilah golok. Korban pun mengalami luka bacokan di kepala dan lengan kiri. Setelah itu, pelaku mengambil paksa sepeda motor korban.

“Salah satu pengemudi motornya itu turun membacok memakai bersama dengan golok. Membacok kepala dan lengan kiri. Setelah itu si korban mengamankan diri, motor dibawa pelaku. Dua kali bacokan, kepala itu 2,5 cm,” ujarnya.

Setelahnya, pelaku tancap gas meninggalkan korban yang sudah bersimbah darah. Beruntung, korban diselamatkan saksi yang melintas di wilayah dan langsung dievakuasi ke klinik terdekat.