Rayakan Anniversary ke-6, Free Fire Gandeng DJ Alok dan Tebar Hadiah dalam Game

Free Fire menggelar perayaan Anniversary ke-6 mereka bersama serangkaian event dan bagi-bagi hadiah. Selain itu, digandeng termasuk musisi DJ Alok untuk menghadirkan awakening karakternya dalam game.

Perayaan Free Fire 6th Anniversary sendiri udah mulai dihadirkan pada 26 Juni yang lalu, bersama acara puncaknya akan digelar pada 8 hingga 9 Juli 2023 mendatang.

Mengusung tema “Color of World”, perayaan Free Fire 6th Anniversary hadir “untuk merayakan inklusivitas dan keberagaman Free Fire yang tetap merangkul pemain berasal dari beragam latar belakang berbeda.”

Di perayaan ini, Garena dan Free Fire menghadirkan kolaborasi bersama musisi asal Amerika Latin DJ Alok.

Alok adalah seorang superstar musik dance sekaligus filantropis dengan followers Instagram terbesar kedua, di antara seluruh artis elektronik di seluruh dunia, bersama 28 juta penggemar.

Di Spotify, Alok mempunyai lebih berasal dari 20 juta pendengar bulanan dan 5 miliar streaming, menjadikannya salah satu artis Brasil paling didengar di tingkat internasional.

Garena Free Fire pun akan menghadirkan pembawaan Awakened Alok dalam tampilan baru yang penuh warna, dan juga terinspirasi keberagaman kelompok penduduk etnis Brasil.

Karakter Awakened Alok ini akan hadir bersama peningkatan kapabilitas Healing, di mana skillnya akan mengeluarkan not musik bersama efek healing buffs kepada bagian tim yang mengambilnya.

Adapun mulai 26 Juni, pemain udah dapat mulai memperoleh Awakened Alok, bersama merampungkan beragam misi di dalam game Free Fire.

Pemain termasuk dapat memperoleh beragam item in-game yang termasuk didesain oleh DJ Alok, mulai dari bundle Alok Awakened hingga skin senjata AN94.

Konten dan Hadiah Lain Meriahkan Free Fire 6th Anniversary

Tak hanya menghadirkan Awakened Alok, Free Fire merayakan hari jadi mereka yang ke-6 bersama sejumlah konten dan hadiah dalam game. Berikut daftarnya:

Floating Island

Floating Island akan membuat pemain yang tereliminasi tidak pergi ke lobi. Pemain justru akan dikirim ke pulau terapung yang terdiri berasal dari banyak Cube berwarna.

Pemain dapat me-revive diri mereka sendiri untuk dapat kembali ke dalam arena pertempuran, kecuali sukses merampungkan tantangan di pulau terapung tersebut.

Topi Special Anniversary

Pemain dapat memperoleh hadiah topi edisi teristimewa Free Fire 6th Anniversary secara acak di dalam permainan. Selain itu, topi ini termasuk dapat didapatkan oleh pemain bersama bermain bersama kawan yang udah memperoleh topi tersebut.

Magic Cube Event

Pemain dapat memperoleh Magic Cube ini bersama merampungkan serangkaian misi in-game. Magic Cube ini lantas dapat digunakan untuk membuka bundle spesial di event Free Fire 6th Anniversary.

Color Playground

Serangkaian minigames akan hadir tiap-tiap minggu untuk merayakan kembali th. Free Fire. Minigame Color Hide & Seek akan jadi yang pertama hadir mulai 7 Juli 2023.