Realme Hadirkan Dua Perangkat AIoT Terbarunya di Pasar Indonesia

Realme Hadirkan Dua Perangkat AIoT Terbarunya di Pasar Indonesia
Realme Hadirkan Dua Perangkat AIoT Terbarunya di Pasar Indonesia

Bersama dengan kedatangan realme 10 Pro Series 5G, realme juga melengkapi jajaran AIoT terbarunya untuk pasar Indonesia. Ya! Ada dua perangkat AIoT terbaru yang diluncurkan oleh realme untuk pasar Indoensia, yakni TechLife Handheld Vacuum Cleaner dan TechLife Air Purifier Pro.

Seperti dijelaskan secara singkat oleh Febriansyah, Product Marketing Lead, realme Indonesia bahwa kedua produk ini hadir dengan fitur-fitur canggih untuk membuat kehidupan sehari-hari anak muda menjadi lebih baik dan lebih mudah yang pada akhirnya mewujudkan gaya hidup yang lebih berkualitas.

realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner memiliki kemampuan menyedot debu dan kotoran dengan kuat di berbagai permukaan seperti lantai dan meja hingga sofa. Melalui baterai yang tahan lama, anak muda dapat mengoperasikannya dengan nyaman dan efisien tanpa harus sering-sering mengisi daya.

Bentuknya yang ringkas juga membuat perangkat ini lincah bernavigasi ke celah-celah kecil di dalam rumah. realme TechLife Handheld Vacuum Cleaner telah dilengkapi dengan kemampuan super suction nirkabel 9,5 Kpa dan pengoperasian dengan kebisingan rendah.

Sementara, anak muda juga dapat menghirup udara segar dan sehat setiap saat dengan menggunakan realme TechLife Air Purifier Pro. Datang dengan sejumlah teknologi canggih di dalamnya, perangkat cerdas ini mampu memberikan aliran udara yang berkualitas di dalam rumah.

Kemampuan yang ditawarkan antara lain adalah High CADR 480 m3/jam dan filter HEPA 360 multifungsi 3 in 1 yang terintegrasi. Dengan begitu, anak muda bisa bernapas lebih baik, dan hidup lebih baik dengan realme TechLife Air Purifier Pro.