Tanggal Peluncuran realme 10 Pro 5G Series di Indonesia

Tanggal Peluncuran realme 10 Pro 5G Series di Indonesia
Tanggal Peluncuran realme 10 Pro 5G Series di Indonesia

Mengawali awal tahun 2023, realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda siap menghadirkan terobosan besar di awal tahun 2023 melalui lini realme Number Series. Ya! realme pada tanggal 10 Januari 2023 mendatang akan menghadirkan realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro di Indonesia.

Keduanya yang masuk ke dalam lini keluarga seri realme 10 digadang-gadang akan menghadirkan pengalaman flagship ke segmen menengah. Bahkan realme sesumbar bahwa kelas smartphone premium akan bertemu langsung dengan penantang barunya.

realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro yang hadir dengan fitur premium di segmen smartphone mid-range bakal menghadirkan Display New Vision melalui layar premium dan desain stylish untuk anak muda. Tak hanya itu, keduanya juga membawa banyak teknologi kekinian lainnya.

realme melompat ke teknologi layar high-end agar lebih banyak realme Fans dapat merasakan keindahan konten yang ditampilkan pada panel berkualitas tinggi. Karena itu, realme 10 Pro+ jadi yang pertama di kelas harganya dengan menghadirkan layar OLED melengkung 120Hz.

Sementara, realme 10 Pro hadir dengan inovasi besar dari sektor bezel layar tertipis dengan kamera 108 MP di segmen harganya. Guna mewujudkan hal tersebut, realme berani melakukan investasi sebesar Rp230 miliar melalui tim R&D demi menciptakan layar andal dengan terobosan teknologi terkini.

Seperti dikatakan Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia bahwa realme bangga bisa mengumumkan tanggal peluncuran realme 10 Pro Series 5G di Indonesia. Pada 10 Januari mendatang, realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro akan diresmikan melalui acara peluncuran yang unik.

“realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro akan kami perkenalkan dengan layar tiga sisi pertama yang dapat kita saksikan bersama secara virtual. Tentunya, kami bangga dapat menghadirkan iterasi berikutnya dari lini produk Number Series kepada para realme Fans,” ucap Michonne Wang.

Ditambahkan oleh Michonne Wang bahwa realme 10 Pro Series 5G dengan inovasi “Leap Forward Technology” di sektor layar kelas flagship akan merevolusi pengalaman visual setiap orang dalam mengonsumsi berbagai konten yang dilihatnya.

realme 10 Pro+ “Curved Display, New Vision”
realme 10 Pro+ menjadi yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan panel layar OLED 120Hz Curved Vision.. Membawa berbagai teknologi khas smartphone flagship, layar pada realme 10 Pro+ tampil dengan bezel bawah tertipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung.

Untuk menciptakan kualitas visual yang konsisten meski di lingkungan gelap, layar ini mampu menjaga akurasi warna dan kenyamanan mata. realme 10 Pro+ juga jadi smartphone pertama dengan layar OLED di dunia yang menerima TÜV Rheinland Flicker Free Certificate dan Low Blue Light Certificate.

Kombinasi teknologi dan fitur ini akan memberi pengguna pengalaman premium saat memegang smartphone. Tak hanya itu, realme 10 Pro+ juga turut menghadirkan dukungan Kamera ProLight 108MP dengan pengalaman premium kelas flagship.

Dengan resolusi 108 MP, pengguna akan memiliki kekuatan untuk menangkap segalanya. Algoritma peningkatan Al memungkinkan lebih banyak piksel ditangkap, memastikan kejernihan super tajam pada setiap bidikan. Smartphone ini juga membawa Teknologi Pixel Binning 9-in-1 yang canggih.

Juga untuk pertama kalinya HyperShot Imaging Architecture disematkan pada realme Number Series. Pengembangan algoritma Fotografi AI yang komprehensif dan domain RAW meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan, seperti kecepatan shutter, kejernihan, dan kualitas foto malam hari.

realme 10 Pro “Boundless Display, New Vision”
realme 10 Pro adalah smartphone bezel tertipis dengan kamera 108 MP di segmennya. Dengan teknologi RAZR terbaru, layar realme 10 Pro hadir dengan bezel samping setipis 1 mm dan bezel atas 1,15 mm, yang menjadi bezel tertipis secara keseluruhan di smartphone realme.

Konten yang ditampilkan pada layar akan bebas dari gangguan sehingga konten terlihat lebih imersif. Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung realme 10 Pro akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim.

Memiliki TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate, layar ini juga dapat mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama. Hadir dengan Kamera ProLight 108MP, realme 10 Pro mengambil langkah maju dalam hal fotografi dengan HyperShot Imaging Architecture.

Bersiaplah untuk Revolusi Layar Smartphone Kelas Menengah!
Untuk mengetahui lebih banyak fakta tentang revolusi layar smartphone kelas menengah yang dibawa oleh realme 10 Pro Series 5G, realme akan mengadakan acara peluncuran pertama dengan layar tiga sisi di bioskop “Curved Display, New Vision” pada 10 Januari 2023, pukul 14:00 WIB.

Bagi Anak Muda atau realme Fans yang penasaran dengan keunggulan realme 10 Pro+ dan realme 10 Pro dapat menyaksikannya via live streaming di YouTube dengan tautan bit.ly/realme10ProSeriesLaunch. Akan ada kejutan dari Iqbaal Ramadhan – realme Brand Ambassador.